Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Domain kami berubah, tapi semangat kami tetap Jagongan

 


Mulai pukul 00.00 WIB, www.Jagongandotid.blogspot.com, berubah domain menjadi Garistebal.com. Perubahan ini, tentunya sebagai upaya, website menjadi lebih baik. Lebih mudah menulis alamat web, karena tidak perlu harus panjang-panjang mengetik URL nya. dan mudah diingat.

Pengelola tadinya tidak menduga harus segera melakukan perubahan. 

Berawal dari bisikan teman, ada hamba Allah yang mau donatur domain dot com untuk jagongandotid.blogspot.com. Awalnya kami tidak tertarik, sebab media ini didisain utk membuat sesuatu yang tidak biasa. media yang tidak terjebak dengan kapitalisasi industri media, dan slow living aja. 

Namun pilihan perubahan domain ternyata tetap harus dilakukan, ketika muncul peringatan hak cipta nama jagongan lewat email. semua domain jagongan, baik net,co, com, xyz,site ternyata ga bisa disewa karna sudah ada kepemilikan hak ciptanya. Bisa diambil tapi dengan syarat segala macem,  yang ribet.

Hingga, akhirnya kami mengalah. Diteruskan pun ga ada gunanya, sebab brandmark sudah dimiliki orang.

Akhirnya keputusan merubah domain, dengan mengamini uluran baik hamba Allah kami terima. nama Garistebal dotcom menjadi pilihan, karena kesan progresif dan unik. Selain memang susah mencari kata unik yang pendek. aneh juga sih, apa iya ribuan kata di KBBI sdh dibeli orang, sehingga mencari satu kata tunggal untuk nama domain saja susahnya minta ampun.

Pendek kalimat, domain sudah terpasang, dan kami pun siap tancap gas. Anda tidak usah kecewa. Tetap membaca dan ikuti artikel kami terbaru, sambil sesekali men-taut-kan, meng-link-kan dan memforwardkan artikel kami ke sahabat, kerabat, tetangga, teman kuliah anda, teman SMA anda, teman SMP anda, teman SD anda, dan teman TK anda, sebagai bentuk kolaborasi anda dengan kami.

 Tentunya kami berharap dukungan anda, pembaca agar media kami tumbuh dan berkembang.


Semarang, 23 Juli 2024


Salam,

Admin


Post a Comment for "Domain kami berubah, tapi semangat kami tetap Jagongan"